Saturday, November 19, 2022

Biskuat Academy 2022 Mengasah Potensi Anak

Peran orang tua dalam mengarahkan bakat anak sangat penting. Anak-anak perlu dibimbing dalam mengikuti kegiatan ekstra kurikuler agar potensi di dalam diri dapat berkembang secara maksimal. Pengalaman dan potensi yang berkembang dengan optimal menjadi modal utama bagi kesuksesan sang anak di masa depan. Anak-anak bisa mengikuti beragam kegiatan seperti bela diri, renang, tari, musik, atau sepakbola. Apapun kegiatan pilihan anak di bidang non akademis, perlu didukung orang tua agar anak dapat memaksimalkan potensi diri dan bakat yang dimiliki. Kejujuran, percaya diri, kerja sama tim dan bersikap sportif merupakan karakter dasar dari setiap anak yang dapat dioptimalkan melalui kegiatan non akademik, salah satunya sepakbola. Salah satu kegiatan yang bisa diikuti anak-anak usia SD dan SMP yaitu Biskuat Academy, sebuah wadah yang difasilitasi produsen biskuit untuk mencari dan menciptakan talenta baru di bidang olahraga sepakbola. Anak perempuan maupun anak laki-laki dapat mengikuti Biskuat Academy. Biskuat sebagai salah satu merek unggulan dari Mondelez International memiliki tujuan mulia untuk menciptakan #GenerasiTiger, yaitu anak-anak yang berprestasi dan memiliki kekuatan baik dari dalam diri (inner strength). Mengikuti Biskuat Academy merupakan peluang emas, dalam mengembangkan karakter positif anak. Biskuat yakin bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang dapat terlihat. Kekuatan sejati dan unik seorang anak terletak di dalam diri mereka. Biskuat selalu mendorong pencapaian prestasi anak-anak Indonesia di bidang olahraga, seperti di sepakbola melalui program Biskuat Academy.
Di Biskuat Academy, anak-anak dapat mengembangkan kekuatan dari dalam diri sendiri sekaligus mencapai mimpinya. Kegiatan dalam Biskuat Academy meliputi peningkatan keterampilan sepakbola dari pelatih berlisensi UEFA A sebagai persiapan untuk menjadi pemain bola masa depan. Anak-anak yang mengikuti Biskuat Academy juga dapat bertemu dengan pemain bola profesional dari tim nasional sepakbola Indonesia. Berbagai keuntungan lain yang diperoleh dengan mengikuti Biskuat Academy antara lain peserta dapat memenangkan tur ke stadion sepakbola di Eropa. Bagaimana cara mengikuti Biskuat Academy? Sangat mudah. Pertama, beli produk biskuat dengan kemasan khusus dengan label Biskuat Academy. Kedua, mendaftar ikut Biskuat Academy melalui whatsapp.
Biskuat juga mengadakan “workshop guru olahraga” guna memberi dukungan bagi para pahlawan dibalik pengembangan sepakbola anak, yaitu para guru pendidikan jasmani, olahraga , dan kesehatan (penjasorkes) di tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah, serta pelatih sekolah sepakbola untuk kemajuan sepakbola di Indonesia. Sebagai orang tua, aku berusaha mendukung kegiatan dan hobi anak. Orang tua memiliki tanggungjawab mengarahkan dan mengembangkan bakat yang dimiliki anak melalui kegiatan yang tepat. Salah satu keponakan juga berencana mengikuti program sekolah bola online Biskuat Academy 2022. Keponakanku memiliki cita-cita menjadi seorang pemain sepakbola profesional atau atlet. Menjadi pemain sepakbola profesional selain membutuhkan keahlian dan kompetisi bermain bola dengan baik, juga membutuhkan karakter kuat dan positif. Para orang tua dapat melihat video inspiratif mengenai kegiatan Biskuat Academy oleh coach Aji, dalam video Biskuat Academy berikut ini.

Melalui olahraga sepakbola, anak bisa mengembangkan kekuatan dari dalam diri, seperti rasa percaya diri, keberanian, daya juang, ketangguhan, kemampuan berinteraksi dengan orang lain. Nah, pengembangan kekuatan baik dari dalam diri maupun secara kompetensi dapat disalurkan melalui sekolah bola online Biskuat Academy 2022. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan putra putri anda dalam Biskuat Academy 2022. 

nb: Artikel ini diikutkan dalam lomba KEBxBiskuatAcademy 2022

No comments:

Post a Comment