Monday, June 13, 2022

Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry Warnai Harimu

Sebagai seorang Ibu, aku tentu ingin memberikan yang terbaik bagi keluargaku. Setiap hari, aku selalu mencuci pakaian keluarga menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian. Aku punya rekomendasi pewangi pakaian yang memberikan kelembutan sekaligus keharuman, yaitu produk Molto Korean Strawberry. Produk Molto dengan kandungan strawberry Korea, yang menjadi ikon budaya Korea Selatan menjadi teman mencuci sehari-hari.
Mengapa aku percayakan pakaian keluarga menggunakan Molto Korean Strawberry? Ada beberapa alasan seperti, keharuman wanginya diyakini tujuh kali lipat dari pengharum biasa. Selain itu produk pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini dapat melembutkan pakaian, dan bau wanginya pun memberi nuansa kesegaran khas ala strawberry Korea. Aku punya pengalaman, ketika anak selesai mengikuti kegiatan eskul di sekolah, seperti bela diri taekwondo atau kegiatan olahraga lainnya, pakaian seragamnya seringkali basah, sehingga menyisakan bau keringat. Lalu, segera setelah anak pulang sekolah, aku gunakan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry saat mencucinya, bau keringat pada seragam hilang seketika. Cucian pakaian seragam sekolahnya terasa harum dan wangi. Menurutku harga produknya relatif terjangkau, pewangi pakaian Korea ini harganya berkisar 16 ribu rupiah per kemasan 680 ml. Produk Molto Korean Strawberry juga mudah ditemukan di supermarket maupun dapat dibeli secara online. Memang di pasaran, terdapat beragam pilihan produk pelembut pakaian. Tapi, aku memilih menggunakan produk Molto Korean Strawberry karena diyakini ampuh menghilangkan 7 bau membandel yang biasa melekat pada pakaian. Bau membandel yang biasanya melekat di pakaian seperti bau keringat, bau asap, bau apek, bau bawang, bau polusi, bau badan dan bau amis. Bagi para Ibu yang masih memiliki anak bayi, tentu harus sering mengganti popok kain bayi agar sang bayi tak iritasi. Nah, popok kain bayi juga cocok dicuci dengan Molto Korean Strawberry. Para Ibu yang gemar memasak, seringkali mengalami bau bawang atau bau amis melekat pada bajunya, misal saat menggoreng ikan di dapur. Gunakan Molto Korean Strawberry, supaya bau-bau tak sedap hilang dalam sekejap. Aku paling suka dengan produk pewangi pakaian yang lembut ditangan sehingga tangan tak terasa panas, kulit tangan tetap halus usai mencuci. Jadi, saat berbelanja bulanan jangan lupa memilih pewangi pakaian bernuansa strawberry Korea, Molto Korean Strawberry ya. Produk pelembut dan pewangi pakaian ini bisa digunakan untuk pakaian bayi, pakaian anak, maupun pakaian orang dewasa. Selain produk pewangi pakaian, kandungan Strawberry Korea juga terdapat pada sejumlah produk perawatan rumah lainnya keluaran Unilever, seperti cairan pembersih peralatan makan Sunlight Extra Korean Strawberry, detergen bubuk Rinso Korean Strawberry Powder, dan pembersih lantai Super Pell Korean Strawberry.
Mengepel dan menyapu lantai rumah menjadi keharusan, agar kebersihan rumah terjaga sepanjang hari. Agar lantai nampak kinclong, bisa menggunakan Super Pell Korean Strawberry. Kandungan strawberry Korea membuat lantai harum, wanginya pun dapat tahan lama hingga delapan jam. Selain itu jika lantai rajin dibersihkan setiap hari, lantai menjadi bersih dan higienis. Super Pell Korean Strawberry diolah dengan teknologi power clean, sehingga kilau lantai menjadi maksimal.
Ibu-Ibu bisa mencuci piring memakai Sunlight Extra Korean Strawberry. Sunlight ini memiliki wangi yang menyegarkan. Cucian piringpun terasa kesat dan bersih. Produk ini ampuh membersihkan lemak yang membandel dengan kandungan ekstrak jeruk nipis asli. Harga Sunlight Extra Korean Strawberry juga terjangkau berkisar 13 ribuan rupiah per kemasan.
Lalu bagaimana deterjen bubuk yang baik untuk mencuci pakaian? Aku punya rekomendasi Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram. Sehari-hari aku lebih suka menggunakan deterjen bubuk agar hasil cucian lebih bersih. Beberapa keunggulan produk ini antara lain, menghilangkan bau apek dan bau tak sedap pada pakaian, dapat menghilangkan noda hanya dengan satu kali kucek, dapat menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Bubuk deterjen ini juga terasa lembut di tangan, dan diyakini efektif membasmi bakteri hingga 99.99 %.
Produk Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram ini juga mengandung ekstra pelembut sehingga membuat serat kain lembut dan halus, kandungan surfaktannya mudah terurai, dan wanginya yang tahan lama. Jadi, rekomendasi sejumah produk bernuansa Korean Strawberry keluaran Unilever ini patut dicoba agar kebersihan rumah selalu terjaga.

No comments:

Post a Comment